Kasus Narkoba, 3 Anak dan Menantu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Ditangkap Polisi

Dhawiya Zaida ditangkap polisi karena terjerat narkoba sabu (foto : pojoksatu.id)

Metrobatam.com, Jakarta – Pengungkapan kasus narkoba ternyata tak hanya menyeret Dhawiya Zaida putri bungsu ratu dangdut Elvy Sukaesih. Dua kakak Dhawiya juga ikut diamankan.

Penangkapan dilakukan di depan halaman garasi rumah Elvi Jalan Usaha No.18 Rt.01/05, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, dini hari tadi. Operasi ini dipimpin Kasubdit I Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak.

Read More

Mereka yang dicicuk Muhammad (pacar atau tunangan Dhawiya), Dhawiya, Syehan (kakak Dhawiya), Ali Zaenal Abidin (kakak Dhawiya) dan Chauri (istri Syehan). Kondisi Chauri tengah hamil 6 bulan dan sudah punya bayi.

“Awalnya mendapat informasi masyarakat bahwa tersangka Muhammad sering lakukan transaksi narkotika di seputaran Cawang,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Jumat (16/2).

Selanjutnya, kata Argo, tim lakukan pemantauan dan melihat ciri-ciri dimaksud. Setelah dilakukan penangkapan polisi juga melakukan penggeledahan. Ditemukan sabu 0,38 gram di ban pinggang celana yang dimodifikasi. Ali juga berada di kamar tersebut.

“Dilanjutkan penggeledahan ke kamar tersangkak Dhawiya yang sedang bersama tersangka Syehan dan Chauri sedang menggunakan sabu bersama dan ditemukan barang bukti,” tandasnya.

(Foto : Merdeka.com)

Para tersangka dan barang bukti diamankan di Polda Metro Jaya untuk dilakukan penyidikan.

 

Sumber : Merdeka.com

Loading...

Related posts