Jennifer Dunn Diseret ke Meja Hijau

Metrobatam, Jakarta – Polisi telah melakukan pelimpahan tahap dua atau penyerahan barang bukti dan tersangka Jennifer Dunn ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Pelimpahan tahap dua itu dilakukan sekitar pukul 10.30 WIB. Jedun, biasa dia dipanggil, dibawa dari Rutan Narkoba Polda Metro Jaya menuju ke Kejaksaan dengan mobil khas Rutan yang biasa membawa tersangka.

Read More

Dari pantauan CNNIndonesia.com, sebelum dilimpahkan, Jedun juga menjalani tes kesehatan terlebih dahulu.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan pelimpahan tersebut bertujuan untuk proses peradilan yang nantinya akan dijalani oleh Jedun. Rencananya Jedun akan menjalani proses peradilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta sudah memberikan surat bahwa kasus penyalahgunaan narkotika dengan tersangka Jennifer Dunn dinyatakan lengkap dengan itu tugas penyidik menyerahkan barang bukti dan tersangka ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Kamis (15/3).

Sementara untuk barang bukti yang diserahkan ke Kejaksaan, Argo mengatakan pihaknya menyertakan handphone atau telepon seluler dan pipet. “Barang buktinya berupa handphone dan pipet,” tuturnya.

Saat dibawa menuju ke mobil tahanan, Jedun juga enggan berkomentar. Dengan berjalan didampingi oleh penyidik, Jedun tak mengucap sepatah kata saat ditanyai oleh awak media.

Jennifer Dunn dalam perkaranya dijerat dengan Pasal 114 ayat (l) Sub. Pasal 112 ayat (l) Junto Pasal 132 ayat (l) UURI. No 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Dia ditangkap polisi beberapa jam menjelang pergantian tahun pada 31 Desember 2017. Ia ditahan pada 6 Januari setelah dilakukan gelar perkara. (mb/cnn indonesia)

Loading...

Related posts