Pemkab Bintan Jalin Sinergitas dengan Bank Riau Kepri

Metrobatam.com, Bintan – Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos menerima kunjungan silaturahmi dari Jajaran Bank Riau Kepri, beberapa waktu lalu. Kunjungan silaturahmi tersebut dilakukan dalam rangka Bank Riau Kepri menampung aspirasi saran dan masukan dari Pemerintah Daerah. Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos saat dihubungi mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan menyampaikan beberapa saran dan masukan terkait pelayanan fasilitas yang harus ditingkatkan, demi pelayanan kepada masyarakat khususnya.

” Kunjungan silaturahmi, kita sampaikan terkait saran dan masukan terhadap peningkatan pelayanan fasilitas kepada masyarakat Kabupaten Bintan. Salah satunya, kita berkeinginan mungkin Bank Riau Kepri bisa mengadakan Mobil Kas Keliling ” ujarnya, Jum’at (2/3) pagi.

Dikatakannya juga, bahwa mobil kas keliling diperlukan bagi menjangkau daerah-daerah pelosok yang dilakukan untuk mempermudah transaksi perbankan bagi masyarakat Kabupaten Bintan.

” Mungkin bisa diatur jadwalnya agar bisa singgah dibeberapa kecamatan, mobil kas keliling ini akan berkeliling di kecamatan-kecamatan hingga pasar-pasar agar dapat memudahkan masyarakat dalam transaksi perbankan ” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, dirinya juga mengapresiasi atas kunjungan Bank Riau Kepri ke Kabupaten Bintan, hal ini karena Jajaran Bank Riau Kepri turun dengan formasi yang lengkap. Dirinya juga berharap , agar sinergisitas yang dibangun oleh Bank Riau Kepri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan memiliki nilai tersendiri bagi kemajuan perbankan dan juga daerah.

” Tentunya sangat kita apresiasi, apalagi Komisaris Utama Bank Riau Kepri HR. Mambang Mit dan Direktur Utama DR Irvandi Gustari berkunjung ke Kabupaten Bintan dengan formasi lengkap ” tutupnya.

Budi Arifin

Pos terkait