Metrobatam.com, Tanjungpinang – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) mengucapkan selamat kepada Isdianto. Pasca ditetapkannya, Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi Kepri ini, Sebagai Wakil Gubernur Kepulauan Riau.

Penetapan ini setelah dikeluarkannya Keputusan Presiden (Keprres) yang ditetapkan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

“Kita harapkan, Pak Isdianto bisa memberikan hal yang positif bagi Kepri, khususnya dalam proses pembangunan kedepannya,” terang Widiastadi Nugroho, Kamis (22/3).

Pria yang akrab disapa Iik ini membeberkan, untuk membuat perubahan yang besar maka diperlukan sosok yang memiliki kemampuan dalam berbagai bidang khususnya dalam menjalankan roda pemerintahan untuk beberapa tahun ke depan.

“Saya ucapkan selamat kepada Pak Isdianto, semoga amanah yang dipercayakan kepadanya bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya, sekaligus bisa membawa perubahan yang sangat besar bagi Kepri,” jelasnya.

Pelantikan ini sendiri akan dilakukan pada Selasa (27/3) mendatang di Istana Presiden Jakarta.

Budi Arifin

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...