Metrobatam.com, Tanjungpinang – Dinas PMD DUKCAPIL Provinsi Kepri menggelar Bimtek Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan dan Bimtek Pemanfaatan Data Dokumen Kependudukan. Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Dinas PMD DUKCAPIL dengan OPD dilingkungan Pemprov Kepri.

Bimtek tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, H.T.S Arif Fadillah, Selasa (17/4). Menghadirkan Adjrun Rahmat ST.M.Eng, Kasubdit Pengamanan Sistem dan Anny Nuryanti, Kasubdit Monitoring Evaluasi dan Dokumentasi pada Ditjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kemendagri RI sebagai narasumber.

Bimtek tersebut juga dihadiri oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kependudukan dan Pencacatan Sipil dari kabupaten dan kota se-Kepri. Dilakukan pula penandatanganan kerjasama pemanfaatan data kependudukan dengan OPD.

Kami berharap data kependudukan ini dapat dimafaatkan untuk pembangunan dan kemajuan Provinsi Kepri, ujar Drs. Sardison, M.TP, Kadis PMD Dukcapil Provinsi Kepri.

Penandatanganan kerjasama dengan OPD diwakili oleh Dr.H Muhammad Hasbi, M.Si, Plt. Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah, Misni .S.Km.M.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan anak, Pengendalian penduduk dan Keluarga Berencana dan Supartini, Wadir Penunjang Mendik dan Non Mendik RSUD Raja Ahmad Tabib.

(Budi Arifin)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...