Metrobatam.com, Batam – Pelantikan pengurus Indonesia Off-Road Federation Pengcab Batam-Pengcab Tanjung Pinang di Hotel Planet Holiday, Sabtu (21/04/2018).

Askar Kartiwa Ketua Umum PP IOF menerangkan, didalam pengurus-pengurus Indonesia Off-Road Federation club-club terbaik, bila ada kritik-kritik yang oleh club-club ini, berilah kritik yang sesuai bagus tapi bukan kritik yang tidak yang baik di club-club tersebut. Tapi saya juga bangga kepada Pengda Kepri Indonesia Off-Road Federation

Tamu yang hadir dalam Undangan Gubernur diwakili oleh Kadis Pariwisata Kepri, Walikota Batam di wakili oleh Kadis Pariwisata  Batam, Kapolda Kepri di wakili oleh Kabid Humas Polda Kepri, Kapolresta Batam di wakili oleh Wakapolresta Batam dan lain-lainnya.

” Sebagaimana atas pelantikan pengurus Indonesia Off-Road Federation oleh Pengcab Batam dan Pengcab Tanjung Pinang, akan direncanakan Munas (Musyawarah Nasional) dan akan dibuatkan Cyber IT bagi club-club Indonesia Off-Road Federation. Agar club-club ini tidak perlu secara manual dalam Indentitas mereka secara club yang ada. “Ujarnya Askar.

Dan tambahan dari Ilmandri Ketua IOF Pengda Kepri menjelaskan, menerbitkan administrasi organisasi dengan tidak ada tertib didalam bentuk organisasi club, periode ini tahun kedepan fokus ke internal pembenahan internal  seperti club-club yang belum terdaftar kita akan daftar segera. Jumlah club di Kepri ini 30 club yang terdaftar hanya 10 yang terdaftar dan masih ada belum terdaftar  sekitar 60% club-club yang ada.

” Kita akan mendorong di club-club itu melalui Pengda untuk bisa mengurus semua Document untuk diajukan oleh pusat itu, tidak sulit dua untuk personal club-club kita mengadakan Verifikasi untuk pimpinan lomba dan masa Track segala macam yaitu ada 6 kategori C1 sampai C6. Kita akan dorong juga personal club untuk mempunyai Laysen, karena tanpa Laysen itu mereka tidak akan bisa mengadakan invent itu syarat utama, 1.Club terdaftar 2. Ada laysen invent tersebut yang melaksanakan laysen nya dari pusat.” ungkapnya.

” Cuman kan kita kirim personal dari sini ke pusat atau peserta disini lebih banyak, lalu kita panggil orang yang distruktur dari pusat untuk datang kesini mengadakan ujian lisensi. Agar lebih irit untuk membantu tidak banyak biaya keluar, agar dapat mengatasi nya dengan baik. Setelah dilantik lingga periode yang lalu, Batam dan Tanjungpinang baru dilantik periode nya bersamaan dengan Pengda Bintan. Sebenarnya semenjak kepengurusan ini sebelum dilantik, kita sudah bergerak untuk mendorong bintan membuka Pengcab sekarang sekalian sudah dilaksanakan Musda dan bahkan udah terbentuk.” ujar Ilmandri.

” Cuman Bintan untuk pelantikan belum siap, karena mungkin dari sisi kepengurusan atau kesibukan. Dalam waktu dekat ini akan dilantik Bintan club yang ada, untuk Karimun saya Investarisep dulu disitu. Ada beberapa club setahu saya club Mobil hanya satu dan minimal pengcab itu harus ada dua baru bisa bentuk Pengcab. Kita akan rangkul club real, kalau mereka sudah ada dua club dan kita akan bikin Pengcab. Jadi mereka tidak tergantung pengcab Batam dan Bintan, kita juga kasihan teman-teman Karimun apa-apa selalu mengandalkan Bintan dan Batam kalau mereka bisa Pengcab sendiri. ” jelas Ilmandri.

” Akan lebih lagi bulan 7 akan ada Invent di Pengcab Lingga, Invent mobil, kita mengajak teman-teman komunitas semua untuk Rame-rame ke acara invent tersebut.” tutupnya. (toni s)

 

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...