Polsek Sekupang Temukan Anak Dibawah Umur yang Kabur dari Rumah

Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fharoji SH,MH (baju hitam) dan Putri Andem Dewi yang telah ditemukan

Metrobatam.com, Batam –  Unit reskrim Polsek Sekupang telah menemukan anak dibawah umur yang telah kabur dari rumah, di Perum Cipta Land Anyelir No.13 Kecamatan Sekupang, Batam (10/4).

Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fharoji, SH, MH  menerangkan, waktu Kejadiannya pada hari Minggu tanggal 18 Maret 2018 pukul 14.30 WIB. Aranda Puspupita Dewi melaporkan ke Polsek Sekupang Batam, atas kejadian anaknya tersebut  telah kabur dari rumahnya

” Bahwa anaknya yang bernama Putri Andam Dewi alias Pudot telah kabur dari rumahnya, sebelum kabur dari rumah, Putri Andam Dewi berpamitan kepada pelapor untuk pergi kerumah temannya Risma, namun sekitar pukul 22.00 WIB korban tak kunjung pulang-pulang, oleh pelapor korban ditelepon namun tidak direspon dan diangkat2 hingga laporan dibuat korban blm juga ditemukan, ” jelas Kapolsek Sekupang.

” Setelah menerima Laporan Polisi, Tim Opsnal yang dipimpin oleh Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fharoji SH,MH mendapatkan informasi terpecaya dari sumber informasi tentang keberadaan korban yang telah kabur dari rumah lebih dari 3 Minggu. Sejak laporan dibuat lalu kemudian diketahui, bahwa keberadaan korban ada di daerah Batu Merah, Tanjung Sengkuang, pada hari Selasa tanggal 10 April 2018 sekira pukul 23.00 WIB, ” ujar Oji.

Bacaan Lainnya

” Ditemukan di simpang Batu Merah sedang duduk di sebuah warung bersama temannya bernama Sholeh dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, selanjutnya korban dibawa ke Polsek Sekupang untuk dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut, ” tambahnya

” Untuk memanggil orang tua dan saksi-saksi yang ada untuk pendataan yang dilakukan oleh polsek sekupang seperti Riksa korban, Riksa saksi untuk melengkapi Mindik kita memanggil orang tua korban/pelapor dan Riksa korban dilakukan Visum et Repertum, ” tutup Kapolsek Sekupang.

Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fharoji SH,MH (baju hitam) bersama Orang tua (korban) Putri Andem Dewi di Polsek Sekupang

Toni/And

Pos terkait