Metrobatam, Rohul – Dasril, seorang petani di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau diserang kawanan beruang saat sedang mengambil getah atau menyadap dari pohon karet.

Kapolres Rohul, AKBP Muhammad Hasyim Risahondua mengatakan bahwa korban berhasil diselamatkan warga, dan saat ini dirawat di salah satu rumah sakit di Ujungbatu, Rohul.

“Keterangan korban ada dua ekor beruang yang menyerangnya,” kata Kapolres Rohul AKBP Muhammad Hasyim Risahondua, Senin (16/4) kepada Okezone.

Dia menjelaskan, kejadian itu berawal saat korban pada Minggu 15 April 2018 saat akan menyadap karet di Dusun Lubuk Ulat, Desa Cipang Kiri Hulu, Kecamatan Rokan IV Koto, Rohul.

“Dalam perjalanan itulah korban tiba-tiba diserang dua ekor beruang liar,” ucapnya.

Korban sempat melawan dan membuat beruang itu kabur. Namun korban menbalami luka-luka yang cukup serius terutama pada bagian kaki. Korban banyak mengeluarkan darah.

“Beruntung saat itu ada warga yang melihat korban berjalan dengan kondisi luka-luka. Warga kemudian membawanya ke rumah sakit,” imbuhnya. (mb/okezone)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE