Metrobatam.com, Tanjungpinang – Wakil Inspektur Jenderal (Wairjen) TNI Marsda TNi Sri Pulung D, S.E., M. Mgt., Stud, Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksma TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., dan Komandan Korem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema S.Sos serta Danlanud RHF Kolonel Pnb Dadan Gunawan, S.T melakukan kunjungan ke Pulau Nipah, Jumat (20/4).

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Jenderal TNI di Lanal Batam.

Kedatangan Wairjen TNI ke salah satu pulau terluar yang berada di wilayah kerja Lantamal IV ini dimaksudkan untuk melihat dari dekat situasi dan kondisi para prajurit yang betugas di pulau tersebut.

Dalam kunjungannya Wairjen TNI bersama Danlantamal IV, Danrem 033/WP dan Danlanud RHF melakukan penaman pohon untuk penghijaun di Pulau Nipah, selanjutnya menyerahkan tali asih kepada prajurit yang berdinas di pulau tersebut.

Kedatangan Wairjen TNI didampingi pejabat TNI daerah Kepri ke Pulau yang terdapat salah satu Pos Angkatan Laut (Posal) menggunakan unsur Satrol Lantamal IV yakni KAL Mapor.

Kunjungan ke Pulau Nipah tersebut juga di ikuti antara lain Irbin Itjen TNI Marsma TNI Syamsunasir, Asrena Danlantamal IV dan Danlanal Batam.

 

(Toni/Penlantamal IV).

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...