Hari Buruh, BPJS TK Tanjungpinang Angkat Tema May Day It’s Fun

Metrobatam.com, Batam – Dalam rangka peringkat hari Buruh Nasional tahun 2018, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS TK) Tanjungpinang mengadakan senam sehat bersama Pekerja yang ada di Kota Tanjungpinang, Selasa(1/5) Pagi.

Tema yang diangkat dalam peringatan oleh BPJS TK Tanjungpinang tahun ini adalah “May Day It’s Fun.

Kepala BPJS Tanjungpinang, Hj Rini Suryani, SE, MM berharap dengan mengangkat tersebut pihaknya berharap agar pelayanan yang dilakukan oleh BPJS TK lebih terkesan santai dan gembira.

“Karena kita berharap peserta yang datang untuk klaim akan merasa santai, merasa dilayani seperti di rumah sendiri,” ucap Rini, Selasa (1/1) saat membuka kegiatan jalan santai.

Bacaan Lainnya

Saat ini, kata Rini, pihaknya juga ingin memperkenalkan kepada masyarakat bahwa bahwa BPJS TK hadir sebagai jaminan untuk melindungi masyarakat saat terjadi kecelakaan kerja.

“Saat ini kita telah bekerja sama dengan 51 Rumah Sakit dan Klinik yang ada di Kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan, Kabupaten Lingga, Anambas dan Natuna,” sebutnya.

Selain itu, di Hari Buruh ini BPJS TK Tanjungpinang juga membagi Makanan Minuman Kecil, pemeriksaan kesehatan gratis di Kantor BPJS TK Tanjungpinang.( Budi Arifin )

Pos terkait