Grand Opening, Falisha Group Hadir di Kota Batam

Metrobatam.com, Batam – Falisha Group menggelar Grand Opening. Thema dalam Grand Opening ini adalah ” Night Of Elegant Rendevous”, Batam, Sabtu (12/05/2018).

Keberadaan Falisha baru pertama kali hadir di BatamFalisha Group kini telah membuka usaha beralamat di Ruko Costarica Blok B2 nomor 6 -7 Batam Center, Batam.

Read More

Falisha Group mempunyai beberapa bisnis diantaranya Falisha Beauty Salondan Studio, Falisha Spa, Raciku Boutique, De Costa Cafe, dan Falisha Management Studio Model.

Dengan adanya beberapa unit bisnis di Batam, Falisha Group juga mampu menciptakan lapangan kerja, dalam membantu perekonomian di Batam.

Owner/Fouder of Falisha Group Raraciku dan Lisa Yulia saat memberikan keterangan pers mengatakan, dengan empat unit bisnis ini yang dipadukan di satu tempat. Karena suatu bisnis sangat bagus bagi orang yang Pembisnis.

“Dengan adanya beberapa unit bisnis di Batam, Falisha Group juga mampu menciptakan peluang lapangan kerja, dalam membantu perekonomian di Batam,” kata Founder Falisha Group, Lisa Yulia.

Dalam acara Grand Opening Falisha Group dihadiri Kepala BP Batam, Kepala Dinas Pariwisata Kepri, Irwasda Polda Kepri dan Andi kusuma selaku Pengusaha Muda dan tamu lainnya.

“Dan kita ada De Costa Cafe yang kami sajikan yaitu Wine Coffee Gayo, Luwak Liar, Arabica Coffee, ada Kopi hitamnya juga dari Aceh dan bisa di coba bagi Pecinta Kopi, Para Pencinta Kopi akan ketagihan dengan Kopi Racikan De Costa Cafe” ujar Raraciku.

“Acara Grand Opening Falisha Group juga dimeriahkan dengan Fashion Show dari model-model kenamaan kota Batam yang berkolaborasi dengan designer Jakarta, yang membawakan busana Cup Town dan Gaun Malam.”tutupnya.(Toni/Endri)

Loading...

Related posts