Gubernur Nurdin Ajak Masyarakat Konsisten Membangun dan Memakmurkan Mesjid

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Gubernur H Nurdin Basirun mengatakan hidup akan senantiasa berwarna jika setiap harinya tidak lelah untuk berdoa.

“Jadi manusia janganlah sombong, terus berdoa meski dalam keadaan sempit apalagi lapang,” ujar Nurdin saat safari subuh di Masjid Nurul Huda, Kampung Lembah Rantau, Km. 9, Tanjungpinang, (3/5) kamis.

Read More

Nurdin bangga Kepulauan Riau memiliki banyak masjid yang juga terus diwarnai dengan shalat berjamaah serta kegiatan keagamaan lainnya. Dengan itu dirinya percaya Kepri akan terus diberi keberkahan oleh Allah SWT.

“Alhamdulillah shaf-shaf semakin penuh dan jemaah pun bertambah,” lanjut Nurdin.

Tanjungpinang sebagai Ibu Kota Provinsi saat ini dihadapkan oleh pesta demokrasi, agenda tersebut diyakini tidak akan merusak suasana kondusif dan dapat berjalan dengan baik sehingga Tanjungpinang mendapatkan Pemimpin yang siap menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan kedepan.

“Masyarakat harus jeli jangan terprovokator akan berita-berita atau pun bahasa-bahasa miring dari lingkungan yang tidak bertanggung jawab,” pesan Nurdin.

Pilkada seharusnya jadikan ladang silaturahmi, berkumpul dan saling memberikan perubahan dan warna yang positif bagi ibu kota provinsi kepri.

“Kami pun memohon doa restu dengan masyarakat agar mendoakan calon pemimpin kita yang akan berkompetisi dalam pilkada”, kata nurdin.

Begitupun juga dengan Kampung Lembah Rantau, Nurdin berpesan agar para jamaah dapat konsisten membangun dan memakmurkan mesjid serta mencari bekal di akhirat. Mulai sekarang lah bentuk jemaah-jemaah untuk bersama-sama menghasilkan hafizh dan hafizah.

“Jaga mesjidnya dengan kebersihan dan ramaikan mesjid apa lagi menjelang ramadhan”, tutup Nurdin. (Budi Arifin)

Loading...

Related posts