Naimarata Se Barelang Dukung Richard Hamonangan Pasaribu jadi Anggota DPD RI

Metrobatam.com, Batam – Richard Hamonangan Pasaribu bersemangat membangun ekonomi Kota Batam, atas dukungan kumpulan naimarata se Barelang Kota Batam, di Hotel Sahid Batam Centre Selasa (01/05/2018).

Keluarga besar Naimarata Se barelang Mengusung Richard Hamonangan Pasaribu, sebagai calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia DPD RI Daerah Pemilihan ( Dapil) Provinsi Kepulauan Riau.

Ketua Umum Naimarata Se Barelang Benhauser Manik menjelaskan, dari segi pendidikan dan kecerdasan beliau pantas menjadi wakil rakyat. Hal ini kita yakin Richard Hamonangan Pasaribu bisa mendorong pertumbuhan ekonomi Khususnya Kepri bisa lebih membaik lagi.

Sesudah memulai acara tersebut, turut menghadiri acara Naimarata se Barelang
Sebanyak 14 sektor yang terdiri, muda mudi yang di wakili Sekretaris dan Bendahara memberi dukungan ke Ricard Pasaribu.

Bacaan Lainnya

“Bahwa Richard Hamonangan Pasaribu adalah keturunan dari poparan si Raja Batak dari keturunan Seribu Raja, Raja Uti, Saribu Raja, Limbong Mulana, Sagala Raja, Silau Raja dirangkul dalam satu kesatuan yaitu Naimarata. ” ungkap Benhauser.

“Oleh karena itu dari kakak beradik dari opung yang pertama sampai yang terakhir, menyatukan satu keinginan dan kerinduan di kumpulan Naimarata se Barelang, agar satu diantaranya bisa menjadi seorang pemimimpin. Richard Hamonangan Pasaribu dilihat memiliki kemampuan yang ada di dalam kumpulan kita Naimarata se Barelang, dia adalah keturunan dari Seribu Raja yang terbaik, “Jelasnya Benhauser.

Kita berharap beliau bisa mewakili dan memberikan kontribusi positif memajukan ekonomi kepri dan agar Kepri ini tetap jaya dengan segi ekonomi nya. Khususnya kumpulan Naimarata se Barelang mari lah sama-sama memberi dukungan kepada Richard Hamonangan Pasaribu supaya otonomi Kepri maju.

Sehingga Richard Hamonangan Pasaribu gagasan dan wawasan yang dimiliki bisa di implementasikan kepada masyarakat luas di Kepri. Sosok beliau inilah yang kita harapkan, dan semoga dia bisa mengapresiasikan Kepri  ditingkat nasional nantinya.” Ujarnya Benhauser.

Benhauser Manik berharap, Ricard Pasaribu bisa menjadi Wakil Rakyat DPD RI asal Batak . Sebab, beliau ini merupakan tokoh  yang banyak berbuat, apalagi sudah menjadi Anggota DPD RI nantinya. Bahkan akan lebih berbuat lagi kepada masyarakat.

Sementara itu Dr. Richard Hamonangan Pasaribu, BSc, MSc mengatakan, terimakasih banyak atas dukungan dari Keluarga besar Naimarata semoga saya bisa dapat duduk di DPD RI perwakilan Kepri.

“Sehingga amanah keluarga besar Naimarata se Barelang ini di tahun 2019 sebagai anggota DPD RI yang akan datang.
Atas perjuangan dan restu doa semua marga Naimarata se-Kepri, akan bisa tercapai menduduki sebagai anggota DPD RI.” Harapan Richard.

“Tuhan yang maha kuasa yang mendengar dan juga melihat harapan kami dan merestui, agar memberkati perjuangan kami Itu selama saya lakukan buat masyarakat Kota Batam.” tutupnya.( Toni )

Pos terkait