Ayo Nongkrong De’ Kampung Cafe Cocok Tempat Segala Hiburan Yang Ada

Metrobatam.com, Batam – suasana nongkrong di De’ Kampung Cafe sangat bagus seperti Ulang Tahun, Dinner Malam, Dinner Perusahaan dan Dinner Pernikahan,” pada saat awak media menemui salah satu pihak Manager De’ Kampung Cafe, Jumat (22/06).

Chandra manager De’ Kampung Cafe menjelaskan “atas grand opening De’ Kampung Cafe pada tanggal 23 april 2018 sungguh memuaskan kepada orang-orang datang melihat suasana De’Kampung Cafe, dikarenakan berbagai hiburan yang ada seperti Pub, Billirad, music karaoke dan Westen food, Chine food. De’ Kampung Cafe ini kita nama kan mengingatkan orang pernah di kampung asal nya tersebut, ciri khas De’Kampung Cafe agar mengingatkan dulu dikampung pernah ada nama cafe tapi itu sudah lama sekali. Dengan adanya De’Kampung Cafe kita buat, supaya masa lalu cafe yang dikampung.

“De’ Kampung Cafe telah dibuka pada pukul 16:00 WIB sampai pada pukul 02:00 WIB di hari senin/jumat, hari sabtu dibuka pada pukul 16:00 WIB sampai pada pukul 03:00 WIB
Kita juga menyediakan tempat De’Kampung Cafe sekitar 120 orang bahkan sampai 150 orang, dikarenakan De’ Kampung Cafe memiliki lantai 2 agar orang-orang minat datang ke De’Kampung Cafe.”kata Chandra.

“Cuman ada sedikit beda De’ Kampung Cafe dilantai 1 khusus untuk sarapan pagi termasuk kedai Kopi yang di buka setiap hari pada pukul 06:00 WIB sampai pada pukul 21:00 WIB. Jadi sangat berbeda diantara lantai 1 sama lantai 2, tidak akan menyesal bila datang De’Kampung Cafe harga menu makan dan minum terjangkau.”ujar Chandra.

Bacaan Lainnya

“Kita pun memiliki 20 karyawan De’ Kampung Cafe, untuk pelayanan hanya mejamu orang-orang datang De’ Kampung Cafe melayani dengan ramah dan baik. Jadi setiap orang-orang datang De’ Kampung Cafe harus kita seperti raja atas pelayanan kita bisa memuaskan orang-orang tersebut.”ungkapnya.

“Harapan saya, menginginkan De’ Kampung Cafe bukan saingan bisnis berat bagi pembisnis yang lain, hanya untuk medukung ekonomi di Batam supaya ekonomi tetap stabil dan bagus. Ekonomi Batam,”tutupnya.

(Toni S)

Pos terkait