Metrobatam.com, Tanjungpinang – Pangkalan Udara TNI AL (lanudal) Tanjungpinang menggelar kegiatan buka puasa bersama para prajurit dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) yang ada di Kota Tanjungpinang, Selasa, (5/6)

“Buka puasa itu bukan hanya kegiatan rutinitas saja tetapi memang untuk meningkatkan ketakwaan kita kepada Tuhan yang maha esa,” ucap Komandan Lanudal Tanjungpinang, Letkol Laut (P) Henoch Nasarius Virzawan, SE.MTr (Han).

Henoch menegaskan kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dan kekeluargaan baik itu keluarga besar TNI, polri, pemerintah daerah, masyarakat, dan seluruh stakeholder yang ada di Tanjungpinang.

“Agar dalam membangun negara kesatuan republik Indonesia ini bisa sama- sama maju, “ujarnya

Selain itu, ia mengatakan bersama FKPD sepakat lebih sering mengintensifkan acara kebersamaan ini supaya bisa menjadi cerminan bagi masyarakat Tanjungpinang.

“Dan untuk menjadi percontohan juga bagi daerah lain, persaudaraannya lebih erat, intinya konsifitas tetap tetap terjaga, “ucapnya.

(Budi MB)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...