Sambut Idul Fitri 1439 H, Polres Bintan Beri Bantuan Tali Asih Pada Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Metrobatam.com, Bintan – Sebagai bentuk kepedulian Kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri dalam menyambut Lebaran Idul Fitri 1439 H Kepolisian Resort (Polres) Bintan memberikan bantuan tali asih di Mako Polres Bintan, Selasa (12/06).

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang mengatakan bantuan ini jangan dilihat dari nominal melainkan dari keihlasannya.

Read More

“Kami harap, apa yang kami berikan jangan lah dinilai dari nominal besarnya atau dari bentuknya , tapi lihatlah dari kepedulian kami, perhatian kami, bahwa perhatian kami selalu ada,” ucap Boy.

Orang nomor satu di Kepolisian Bintan ini menegaskan para purnawirawan dan Warakawuri adalah keluarga besar polri, jadi kapanpun mau datang ke Mapolres Bintan dipersilakan kapan saja.

“Ini rumah kita, bapak ibu jangan sungkan untuk datang ke sini, pintu kami selalu terbuka 24 jam untuk bapak ibu semua, ” katanya

Ia juga menyampaikan purnawirawan dan Warakawuri adalah perpanjangan dari polri juga dalam hal memantau ada informasi apa yang perlu atau yang bisa berdampak pada keamanan.

“Mungkin ada yang belum disampaikan apa yang terjadi di sekitar rumah masing-masing terkait dengan keamanan Negera atau yang bisa berdampak pada situasi nasional mengganggu kegiatan Kamtibmas , kan bisa bertukar pikiran disini,”paparnya.

(Budi MB)

Loading...

Related posts