DPD Perisai Berkarya Provinsi Kepri Resmikan Kantor Sekretariat

Metrobatam.com, Batam – Peresmian kantor sekretariat DPD perisai berkarya Provinsi Kepri Soft launching “handphone berkarya dan 7 Mandala TV Negeri dan Deklarasi Koperasi Konvesional Prima Karya, Sabtu (07/07).

Yusmen Liu Ketua Umum DPD menerangkan, ” Kita membuka acara tersebut ini, sesuai (07/07) dan jam 19:00 WIB momentum yang pas pada hari ini. Karena kita melakukan acara perisai berkarya Provinsi Kepri untuk membangun kerja sama perisai berkarya Provinsi Kepri.”

Tapi kita kedatangan tamu Ketua DPW Berkarya Supandi, dan Dewan pakar perisai berkarya, ketua perisai berkarya perempuan. Memang atas kedatangan tamu yang hadir ini, agar saling membangun saja.”ujar Yusmen.

Perisai Berkarya makna nya dekat dihati sesama, supaya sama-sama kita membangkitkan perisai berkarya tersebut. Tetap akan perjuangankan perisai berkarya, agar masyarakat kota batam dapat mengetahui ‘perisai berkarya’. Kita sudah melakukan kegiatan-kegiatan sosialisasi perisai berkarya bagi masyarakat Kota Batam.”kata Yusmen

Bacaan Lainnya

“Saya berharap, Perisai berkarya menjadi terbaik di Kota Batam atau Kepri. Karena perisai berkarya sudah ada kader-kader kita dan kader-kader kita bakal akan duduk di tahun 2019 kedepannya.”bebernya.

” Harapan saya perisai berkarya provinsi Kepri bisa dikenal lagi Kepri, dan kita tidak akan berhenti kegiatan-kegiatan perisai berkarya. Saya ingin perisai berkarya akan menjunjung tinggi lagi namanya.”ungkapnya

Menambahkan, Ketua Umum DPP Tri Joko susilo, SH menjelaskan, Perisai Berkarya bertekad mengobarkan semangat, menjadi Ruh yang turut mengokohkan partai, dengan memulai perjalanannya melalui pertahanan terbaik yakni menyerang. Maka mindset di perisai adalah secara aktif maju secara atraktif, deklaratif, proklamatif mengawal menuju Indonesia yang dirindukan, Indonesia yang melindungi segenap rasa dan karsa manusia indonesia, manusia Pancasila yang Nasionalis dan Religius.

“Pemimpin tidak hanya menganggarkan kepada manajer yang efektif, namun ia berfungsi untuk menjadikan sosok pemimpin yang transformasional. Artinya dalam melaksankan tanggungjawab dan amanah yang di pikul seharusnya menjadikan negara atau institusi apa pun yang diamanahkan mencapai kinerja secara ekspektasi, berkelanjutan dan mencerminkan kenerja yang efektif sehingga melahirkan kemakmuran bagi institusi yang dipimpin atau rakyat yang sejahtera. Hal tersebut akan mengambarkan dan menciptakan suasana kesejahteraan rakyat Indonesia,”tutupnya.(Toni S)

Pos terkait