Frustasi Diputusin Pacar, Pria Ini Rela Tenggak Racun Serangga

Metrobatam, Jakarta – Rasa frustasi menyelimuti pikiran dari seorang pria bernama Franky Runturambe. Dia rela menenggak racun serangga lantaran merasakan kesedihan yang mendalam setelah diputuskan kekasih tercintanya S (19).

Merasa tak kuat menahan galau, Franky meminum racun serangga untuk mencoba bunuh diri. Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri mengatakan aksi percobaan bunuh diri itu dilakukan Frangky di rumahnya, Jalan Kapuk Kebon Jahe, RT 19, RW 3, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

“Iya benar, ada percobaan bunuh diri,” kata Khoiri, Selasa, Jakarta, (24/7).

Menurut Khoiri, petugas langsung menuju ke lokasi setelah salah satu anggota keluarga melaporkan kasus percobaan bunuh diri yang dilakukan Frangky. Saat ditemukan di salah satu kamar, korban sudah tak sadarkan diri dengan posisi terlentang di lantai.

Bacaan Lainnya

“Korban berusaha bunuh diri dengan meminum cairan pembunuh serangga merk Baygon ukuran 250 mili liter,” tutur dia.

Saat tak sadarkan diri, namun pria itu masih terdengar detak jantungnya dan denyut nadi. Melihat hal itu, petugas langsung menyelamatkan Frangky dengan membawa ke rumah sakit setempat.

“Kami secepatnya membawa korban ke RSU Cengkareng guna penyelamatan korban,” ucap dia.

Setelah dilakukan penanganan medis, Frangky akhirnya bisa diselamatkan. Dari hasil penyelidikan kasus ini, Frangky nekat menenggak racun serangga karena tak rela hubungan asmaranya dikandaskan pacarnya.

“Keterangan yang didapat bahwa korban merasa kesal setelah diputuskan pacarnya yang bernama Santi,” tutupnya. (mb/okezone)

Pos terkait