Metrobatam.com, Tanjungpinang – Dengan mengayuh sepeda Alfin di dampingi sahabat-sahabat muda Kepri serta simpatisannya menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan.

“Kita menyerahkan dukungan dan mendaftar di KPU Kepri dengan cara mengayuh sepeda sebagai bukti kerja keras dan kemandirian. Selain itu sepeda juga menyimbolkan transportasi rakyat yang ramah lingkungan dan sehat, spirit itu yang ingin kita ambil,” tegas Alfin, Selasa (10/7) di sela – sela mengayuh sepeda.

Rute yang di lalui oleh Alfin dan pendukungnya mulai dari Jembatan HM. Sani di Pulau Dompak sampai ke Kantor KPU. Kerena menurut Alfin untuk mengambarkan bentuk dirinya sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) yang siap menjadi jembatan bagi rakyat Kepri.

“Kita start dari Jembatan HM. Sani, yang menghubungkan ke Pulau Dompak sebagai Pusat Pemerintahan Provinsi Kepri, hal ini menggambarkan bahwa Anggota DPD RI harus siap menjadi jembatan bagi daerah untuk diperjuangkan di pusat,” sebutnya.

Berikut adalah program – program Alfin :

  1. Ploting anggaran Pusat Ke daerah berbasis luas laut Kepri, yang selama ini diabaikan.
  2. Kita akan memperjuangkan terbentuknya Kepri sebagai daerah Provinsi Khusus (Otsus) di Bidang Ekonomi.

Jika ini berhasil maka Pertumbuhan pembangunan Kepri akan melesat 300% dari kondisi saat ini,” pungkas Alfin yang juga ini menyandang sebagai Kandidat termuda calon Senator Kepri untuk DPD RI.

(Budi MB)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE