Metrobatam.com, Lingga – Berangkat dari niat dan keinginan yang kuat untuk memajukan kampung halaman Harmadi anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol – PP) Kabupaten Lingga rela pensiun dini dan memilih bertarung di perebutan Kursi Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga tahun 2019 mendatang.

Setelah 13 tahun lamanya mengabdi sebagai anggota Satpol PP, Pria yang berasal dari Kecamatan Singkep Barat ini maju sebagai Caleg dengan menggunakan kendaraan Politik Partai Demokrat.

“Mengundurkan diri dari Satpol PP selame 13 tahun mengabdi demi mengikuti Caleg dari Partai Demokrat Dapil 3 dengan nomor urut 4,” ujarnya via WhatsApp, Senin (24/07).

Selain pernah menjadi anggota Satpol PP Harmadi juga pernah menjabat Ketua Karang Taruna Kelurahan Raya.

“Karene selame ne begerak menjadi ketua Karang taruna Kelurahan Raya merasa masih kurang dalam berbuat untuk masyarakat,” katanya

Untuk itu, Sambung Harmadi, dirinya sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat Kabupaten Lingga khususnya di Dapilnya Singkep Barat.

(Budi MB)

Andy

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE