Ketua Korcab IV DJA I Kunker ke Beberapa Tempat di Batam

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Ketua Kordinator Cabang (Korcab) IV Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Irmelda R. Eko Suyatno melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke beberap tempat di Batam. Rabu (11/7). Kunker tersebut dimulai dari salah satu media elektronik swasta yang berada di Gedung Graha Pena, kemudian dilanjutkan ke tempat pembuatan Roti Zapin dan perkembunan Jambu Air.

Ketua Korcab IV DJA I Ny. Irmelda R. Eko Suyatno pada kesempatan tersebut antara lain mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan salah satu program kerja Korcab IV DJA I pada tahun 2018 serta masih dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Jalasenastri ke-72, sekaligus juga sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi dengan salah satu stasiun televisi, agar setiap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Korcab IV DJA I dapat dipublikasikan.

Kedatangan Ketua Korcab IV bersama Wakil Ketua, Ketua Cabang 1 dan 5 serta Pengurus Korcab IV DJAI ke salah satu media elektronik swasta disambut oleh Ibu Silfiah selaku Asisten Program dan Kordinator Presenter Batam TV. Dalam kunjungan tersebut ibu-ibu Jalasenastri diajak berkeliling melihat ruangan-ruangan yang digunakan mulai dari ruang produksi, ruang editing sampai dengan studio, selanjutnya ibu-ibu Jalasenastri diberikan kesempatan untuk mencoba menjadi siaran pembaca berita.

Setelah melakukan kunjungan ke salah satu media elektronik, rombongan ibu-ibu Korcab IV melakukan peninjauan ke tempat pembuatan Roti Zapin dan memperoleh penjelasan mulai dari cara pembuatan pengemasan serta pemasaran. Sementara di Perkebunan Jambu Air yang berada di pulau Batam ibu-ibu Jalasenastri diajak melihat langsung cara penanaman merawat dan memelihara sehingga panen memperoleh hasil jambu air yang baik.

Bacaan Lainnya

Dalam rangkaian kegiatan kunker Ketua Korcab IV DJA I di beberapa tempat tersebut disempatkan memberikan cinderamata sebagai tanda ucapan terima setelah itu dilakukan foto bersama.

(Penlantamal IV/Toni)

Pos terkait