Yamaha Tanjungpinang Adakan Pameran Teknologi Blue Core, Ini Keunggulannya

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Manajemen Yamaha Kota Tanjungpinang mengadakan pameran motor Varian matic keluaran terbaru Yamaha umumnya sudah dilengkapi dengan teknologi Blue Core, di Lapangan Pamedan Kota Tanjungpinang, Minggu (26/8).

Anto yang menjabat sebagai Area Promosi Yamaha mengatakan bahwa Teknologi Blue Core ini mampu menyempurnakan proses pembakaran hingga mampu mengoptimalkan efisiensi bahan bakar hingga 50%.

Motor keluaran Yamaha yang sudah menggunakan teknologi Blue Core ini antara lain New Lexi, New Lexi S, NMAX, Mio IM3 1235 dan Mio M 3.

All New Soul GT, Mio M3 125 dan NMAX. Tidak sekedar label, Blue Core ini merupakan inovasi terbaru Yamaha di sisi mesin.

Bacaan Lainnya

“Kehadiran Blue Core menjawab keinginan masyarakat akan motor yang bertenaga namun tetap hemat bahan bakar,” ungkap Anto.

Yamaha merekonstruksi mesin yang sudah ada mulai dari awal. Hingga menghasilkan sebuah mesin baru yang dinamakan Blue Core. Kehadiran Blue Core menjawab keinginan masyarakat akan motor yang bertenaga namun tetap hemat bahan bakar.

Dalam pameran ini juga Yamaha mengratis servis untuk 50 unit pembelian pertama. Serta Cas Back 200 ribu.

“Bagi pembeli pertama, yang datang khusus hari ini,” tutupnya,

(Budi MB)

Pos terkait