Demiz dari PD ke Jokowi, Hanura: Ada yang Tak Beres di Tim Prabowo

Metrobatam, Jakarta – Deddy Mizwar (Demiz) menjadi salah satu juru bicara di Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Partai Hanura menduga bergabungnya Deddy Mizwar yang merupakan kader Partai Demokrat di kubu Jokowi lantaran ada ketidakberesan di koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Berarti ada yang tidak beres di tim Prabowo-Sandi, karena setahu saya di tim mereka masih ngotot-ngototan tentang posisi-posisi tertentu,” kata Ketua DPP Hanura Inas Nasrullah kepada wartawan, Selasa (28/8).

Read More

Ketidakberesan itu diduga Inas terkait perebutan jabatan di posisi tertentu. Namun dia menyebut belum mengetahui pasti soal bergabungnya Deddy Mizwar ke TKN.

“Saya sendiri belum mendapat kabar tentang bergabungnya Deddy Mizwar ke tim Jokowi-Ma’ruf,” ujarnya.

Inas yakin koalisi Jokowi-Ma’ruf menyambut Deddy Mizwar dengan baik. Sebab, menurutnya koalisi Jokowi-Ma’ruf tak pernah menutup diri terhadap siapapun yang mau bergabung.

“Tentu kawan-kawan akan menyambut baik siapapun yang akan bergabung dengan Jokowi-Ma’ruf untuk pemenangan di 2019, bahkan Prabowo atau Sandiaga ingin bergabung, pasti kita sambut dengan tangan terbuka,” ucap Inas.

Kabar mengejutkan soal Deddy datang Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto. Hasto menyebut Deddy menjadi jubir Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf.

PD pun sudah angkat bicara. PD akan segera mereview keanggotaan Deddy di partai berlambang mirip Mercy itu.

“Pasca sikap politik beliau mendukung Jokowi-Ma’ruf yang tidak sesuai garis partai ini tentu keberadaan beliau di Demokrat akan segera kami review sesuai dengan ketentuan Anggaran Dasar dan Rumah Tangga Partai,” kata Ketua DPP PD Jansen Sitindaon. (mb/detik)

Loading...

Related posts