Seram, Wanita Ini Mengaku Bisa Cium Bau Kematian

Metrobatam.com, Australia – Wanita asal Australia, Ari Kala, mengaku bisa mencium bau orang yang akan meninggal dunia. Dia mengaku mendapatkan kemampuan indra ke enam itu saat mengunjungi pamannya yang sakit keras.

Saat itu, Ari, yang masih berusia 12 tahun, mencium bau busuk yang aneh di rumah pamannya. Ari kemudian bertanya kepada keluarganya apakah mereka juga mencium bau seperti dirinya.

Tapi semua anggota keluarganya mengatakan tidak mencium bau busuk seperti yang dirasakan Ari.

” Saya kemudian menyadari bahwa saya bisa mencium bau kematian. Itu pasti bau kematiannya karena saya tidak pernah mencium bau itu sebelumnya.,” kata wanita 24 tahun itu.

Bacaan Lainnya

Sejak itu, Ari sering mengalami hal yang sama ketika berada di dekat orang yang menderita sakit keras atau lanjut usia.

Ari, yang berasal dari New South Wales, mengatakan kemampuan uniknya itu kadang terasa sebagai beban.

” Saya ingin memberitahu kematian seseorang. Tapi saya sadar bahwa itu bukan tugas saya. Lagipula, saya tidak berusaha mengasah kemampuan itu lagi karena tidak berguna,” katanya.

Baginya, kemampuan tersebut tidak bisa membantu atau menyelamatkan nyawa orang lain. Karena dia tidak mungkin menghampiri orang asing dan mengatakan orang itu akan mati.

” Saya rasa kematian adalah takdir yang saya tidak bisa ikut campur di dalamnya,” kata Ari.

Sekarang, Ari menjadi paranormal profesional dan membuka kelas bagi para wanita yang ingin membuka aura mereka.

Ari percaya setiap orang memiliki kekuatan psikis yang selama ini tertekan oleh pengkondisian masyarakat sejak dari usia muda.

Dia melatih wanita berusia 25 hingga 45 tahun tentang bagaimana menggunakan kekuatan psikis untuk tujuan baik.

” Saya mengajarkan pemberdayaan dari dalam. Termasuk kemampuan untuk menarik apa pun yang Anda inginkan – apakah itu klien, uang, atau impian hidup Anda,” pungkas mantan sekretaris di sebuah firma hukum terkenal di Sydney ini.

Sumber: Mirror.co.uk (Dream,eko)

Pos terkait