Bupati Bintan Hadiri Pengukuhan Pengurus Paguyuban Pasundan

Metrobatam.com, Bintan – Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos menghadiri Pengukuhan Pengurus Paguyuban Pasundan Kab Bintan Periode 2017-2022 di Relief Antam Kijang, Kec Bintan Timur, Minggu (14/10/2018) malam. Kedatangan  Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos juga  disambut dengan tarian khas Sunda, khalayaknya Raja Singosari. 

Dalam sambutannya, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos menuturkan akan rasa bangganya karena Kabupaten Bintan memiliki banyak keanekaragaman suku budaya bangsa.

” Keanekaragaman suku budaya bangsa menjadikan keunggulan tersendiri bagi kita. Apalagi kita merupakan daerah yang unggul di bidang pariwisata sehingga kekayaan potensi budaya ini harus kita maksimalkan, ” ujarnya

Dirinya juga mengapresiasi berbagai kegiatan yang digelar Pengurus Paguyuban Pasundan Kab Bintan, mulai dari Pagelaran Pentas Budaya Sunda Pasundan, Khitanan Massal, Donor Darah, Pelaksaaan IVA hingga Penggalangan Dana bagi Bencana Donggala, Palu dan Sigi.

Bacaan Lainnya

” Kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan sangatlah kita apresiasi, jadikan ini sebagai suatu semangat dalam membina persaudaraan serta pererat tali silaturahmi kita, ” tutupnya.

Mcb

Pos terkait