Bupati Bintan Tinjau Renovasi Kantor Kelurahan Kijang Kota

Metrobatam.com, Bintan – Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos meninjau pembangunan renovasi Kantor Lurah Kijang Kota, Kec Bintan Timur, Kamis (18/10) sore. Dalam peninjauan tersebut, dirinya juga didampingi Camat Bintan Timur Rusli dan Lurah Kijang Kota Anton Hatta Wijaya.

Tahun 2018 ini, Kantor Kelurahan Kijang Kota telah direnovasi melalui anggaran APBD Pemkab Bintan sebesar 1,2 Milyar Rupiah. Dengan anggaran tersebut, Kantor Lurah Kijang Kota bangunannya direnovasi menjadi 2 tingkat serta tampak penambahan beberapa ruangan.

Lurah Kijang Kota Anton Hatta Wijaya menuturkan bahwa pihaknya berharap agar renovasi bangunan kantor lurah dapat selesai diakhir tahun ini. Dengan renovasi kantor, dirinya juga mengharapkan agar pelayanan kantor kelurahan kepada masyarakat dapat lebih maksimal.

” Kelurahan Kijang Kota termasuk kelurahan yang padat penduduk. Itu artinya, kami memiliki banyak dokumen dan pelayanan kepada masyarakat. Kita harapkan juga, agar renovasi kantor dapat selesai tepat waktu dan nantinya pelayanan kepada masyarakat dapat lebih maksimal ” ujarnya

Bacaan Lainnya

Terlihat dalam kunjungan tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos melihat dengan seksama beberapa sudut ruangan kantor yang sedang dikerjakan. Dirinya juga sempat berbincang-bincang dengan sejumlah para pekerja yang melaksanakan renovasi kantor tersebut.

” Renovasi kantor memang kita buat bangunannya bertingkat, ini dimaksudkan agar ruang-ruang pelayanan dapat menjadi lebih banyak ” ujarnya

Kecamatan Bintan Timur meliputi empat kelurahan, dimana salah satunya Kelurahan Kijang Kota dengan luas wilayah 23,91 km2, dan jumlah penduduk pada tahun 2016 mencapai 29.751 jiwa, sehingga kepadatan penduduknya 1.244 jiwa per km2; sekitar 67,35 persen penduduk Kecamatan Bintan Timur, itu bermukim di Kelurahan Kijang Kota.

(Budi Mb)

Pos terkait