Meski Tanggal Merah, Semangat Membangun TMMD 103 Tetap Membara

Metrobatam.com, Bintan – Semangat yang tidak mengenal lelah dan dedikasi yang tinggi yang ditunjukan Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 Kodim 0315 Bintan dalam membangun akses jalan di Desa Pengudang.

Bagaimana tidak, hari yang seharusnya dinikmati bersama keluarga. Tetapi dengan semangat membangun Satgas TMMD 103 tetap melanjutkan pemasangan batu miring.

Read More

Pasangan batu miring yang dikerjakan ini merupakan batu miring kedua pada pembukaan jalan sepanjang 4050 meter yang merupakan sasaran fisik TMMD 103 Kodim 0315/Bintan di desa pengundang.

“Ini batu miring kedua yang dikerjakan oleh Satgas TMMD, ada tiga titik pemasangan batu disepanjang 4050 jalan yang sudah dibuka”, kata Lettu inf Yusuf, Dan SSK TMMD 103 Kodim 0315/Bintan, Minggu (21/10) pagi.

Sungguh mulia, untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa pengundang, Satgas TMMD yang terdiri dari TNI-POLRI dan masyarakat ini tetap semangat melaksanakan tugas walaupun dihari Minggu. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah, bahwa Prajurit diciptakan untuk tugas mulia.

(Budi Mb)

Loading...

Related posts