Mualaf Center Yogyakarta Benarkan Roger Danuarta Sudah Masuk Islam

Metrobatam, Jakarta – Mualaf Center Yogyakarta dalam Instagramnya menyebut Roger Danuarta sudah menjadi seorang mualaf. Ia pun memposting video saat Roger Danuarta mengucap dua kalimat syahadat.

“Alhamdullillah Roger Danuarta Berislam. Siapa yang Allah beri petunjuk, maka tidak ada yang dapat menyesatkannya. Dan siapa yang Allah sesatkan, maka tidak ada yang dapat memberinya petunjuk,” tulis akun tersebut dilihat detikHOT, Selasa (30/10).

Read More

Bukan hanya ada satu postingan, Mualaf Center Yogyakarta juga memposting dua postingan mengenai Roger dalam akunnya.

“Memperjelas posting IG @mualafcenteryogyakarta sebelum nya terkait video seorang pria yang bersyahadat di bimbing oleh ayahanda kita Ust Insan Mokoginta,” paparnya lagi.

Setelah lama tak terdengar kabarnya, artis Roger Danuarta membawa berita baru. Ia dikabarkan baru saja pindah agama memeluk Islam belum lama ini.

Penampakan Roger menjadi mualaf itu terlihat lewat sebuah video yang beredar di YouTube. Di video itu, aktor yang pernah terjerumus narkoba ini tampak mengucapkan kalimat syahadat.

Dalam video tersebut, Roger tampak mengenakan kemeja dan kopiah sebagai penutup kepala. Seorang pria kemudian membimbingnya mengucapkan dua kalimat syahadat.

2014 silam menjadi momen kelam bagi aktor 35 tahun ini. Ia tertangkap overdosis di mobilnya. Polisi menemukan ganja kering juga heroin seberat 1,50 gram.

Sejak peristiwa itu, Roger Danuarta seakan menghilang dari dunia hiburan. Wajahnya tak lagi sering muncul di layar kaca. (mb/detik)

Loading...

Related posts