Artis Muda yang Sekamar dengan Angel Lelga Pemain Raden Kian Santang

Metrobatam, Jakarta – Angel Lelga kedapatan bersama seorang pria di rumahnya. Pengacara Vicky Prasetyo, Salahudin Pakaya menyebut, laki-laki itu adalah pemain sinetron yang masih muda.

“Masih muda. Yang bermain sinetron kerajaan-kerajaan. Pemeran Kiang Santang katanya,” katanya saat berbincang dengan detikHOT di telepon, Senin (19/11).

Read More

Namun Salahudin Pakaya belum bisa memberi informasi detail tentang artis muda yang diduga selingkuhan Angel Lelga ini. Tak jelas juga apakah artis ini pemeran utama atau bukan.

Baca juga: Masih Suami Sah, Vicky Prasetyo Tak Terima Angel Lelga Terciduk Zina

Vicky menggerebek rumah Angel Lelga di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, semalam sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Vicky datang bersama keluarga dan media.

Dia pun langsung naik pitam dan mengeluarkan sumpah serapah saat Angel Lelga kedapatan bersama laki-laki lain.

Vicky mengatakan punya bukti bahwa Angel dan pria yang berselingkuh itu sering jalan bareng.

“Pengadilan juga masih membuktikan kamu masih istri sah saya. Terus kamu mau aja nidurin siapa aja orang baru kamu kenal, baru sebatas (pemain) FTV?,” kata Vicky emosi kepada Angel seperti detikHOT kutip dari tayangan !nsert, Senin (19/11).

“Saya tahu kamu ketemu di Grand Indonesia, ke Cibubur bareng. Saya punya bukti dan mereka siap jadi saksi, Tega kamu Angel,” lanjut Vicky.

Sebelumnya, saat digerebek, Angel sempat tak mau ke luar kamar. Vicky Prasetyo yang membawa kerabat, ketua RT, beberapa media, dan polisi ke rumah sang istri di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Angel kemudian dibawa ke Polres Jakarta Selatan menggunakan mobil polisi. Angel sempat disoraki warga yang murka atas adanya penggerebekan.

Saat ini Angel masih berada di Polres Jaksel dan ditangani unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). (mb/detik)

Loading...

Related posts