Diterjang Hujan Badai, Puluhan Tiang PLN dan Jaringan Rusak di Jambi

Metrobatam, Merangin – Pasca-diterjang hujan dan angin kencang pada Kamis 22 November 2018 sore, puluhan tiang PLN miring dan bahkan jaringan listrik mengalami kerusakan di Kabupaten Merangin, Jambi. Akibat kejadian ini, arus listrik di Merangin sebagian besar mengalami pemadaman.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, hujan disertai angin kencang tersebut menyebabkan beberapa pohon roboh hingga menimpa jaringan listrik milik PLN. Pemadaman pun dilakukan di sebagian besar wilayah Bangko dan empat kecamatan di Pamenang.

Heru, Kepala PLN Bangko saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, dan menurutnya saat ini pihaknya masih melakukan perbaikan.

“Iya kena hujan badai tadi sore, beberapa tiang miring dan puluhan jaringan rusak tertimpa pohon. Saat ini, kita masih melakukan perbaikan jaringan,” jelas Heru.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Yanzen warga Bangko mengeluhkan kinerja PLN Bangko. “Kalau saat seperti ini wajar padam, tapi ini kadang tidak ada hujan tidak ada angin pun padam, kami berharap pihak PLN maksimal melayani pelanggan. Sebab, kita ini bayar bukan gratis,” ketusnya. (mb/okezone)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *