Pengacara Vicky Sebut Angel Lelga Masih Diamankan di Polres Jaksel

Metrobatam, Jakarta – Angel Lelga dibawa ke Polres Jakarta Selatan setelah kedapatan berduaan dengan seorang laki-laki yang bukan suaminya di rumahnya. Hingga kini, Angel masih diamankan di kantor polisi.

“Sekarang masih diamankan di situ (Polres Jakarta Selatan) selama satu kali 24 jam,” kata pengacara Vicky Prasetyo, Salahudin Pakaya kepada detikHOT, Senin (19/11).

Read More

Sebelumnya diamankan, Angel digerebek oleh suaminya, Vicky Prasetyo di rumahnya di kawasan Ciganjur, Jagakarsa. Di rumah itu, Vicky mendapati istrinya sedang bersama laki-laki di kamar.

Vicky yang datang bersama keluarga dan media pun langsung naik pitam dan mengeluarkan sumpah serapah kepada Angel Lelga.

Angel Lelga pun tak kalah marah. Dia pun menyebut Vicky jahat kepadanya.

Vicky Prasetyo meracau ketika melakukan penggerebekan itu. Ia membawa serta ketua RT, warga, polisi hingga awak media untuk menjadi saksi perzinaan istrinya.

“Sunah rasul mana yang ngajarin istrinya tidur sama orang lain, coba mana cowoknya itu. Sok ngajarin ngaji,” teriak Vicky ketika meminta istrinya keluar dari kamar.

Angel Lelga pun tertangkap kamera mengenakan daster. Di belakangnya terlihat seorang pria memakai baju biru yang disebut Vicky sebagai seorang bintang FTV.

Setelah digerebek oleh Vicky Prasetyo, Angel Lelga bersama cowok itu diamankan ke Polres Jakarta Selatan.

“Rencananya, Vicky yang masih menjadi suami sah akan melakukan laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan sore nanti. Melaporkan kasus perzinaan ini,” tegas Salahudin Pakaya. (mb/detik)

Loading...

Related posts