Tompi Sindir soal Ratna Sarumpaet, Fahri Hamzah Langsung Rangkul dan Minta Maaf

Metrobatam, Jakarta – Penyanyi Tompi adalah salah satu musisi yang memperhatikan kasus Ratna Sarumpaet. Pastinya beberapa ada yang masih ingat ketika Tompi juga sempat berdebat dengan Fahri Hamzah.

Keduanya pun kini bertemu dalam satu panggung di PLAYFEST “NARASI TV”. Potongan video ketika dia satu panggung dan ngobrol bareng Fahri Hamzah diposting di akun Instagram Tompi. Sebelumnya Tompi dan Fahri membicarakan tentang cuitan hingga akhirnya Tompi menyindir soal Tweet mengenai Ratna Sarumpaet.

“Tapi kalau untuk kasus Bu Ratna Sarumpaet?” tanya Tompi kepada Fahri Hamzah seperti dilihat detikHOT, Senin (26/11).

Sontak saja semua pengunjung yang datang tertawa dan bersorak. Fahri Hamzah pun terlihat langsung merangkul Tompi sambil tertawa.

“Bang Fahri untuk kasus Bu Ratna Sarumpaet, terus kita sempat tweet war sebentar terus akhirnya saya yang menang kan. Karena saya menang netizen waktu itu kebanyakan bilang…,” tutur Tompi.

“Dan sampai sekarang saya belum kasih hadiahnya. Kalau di Twitter itu kalau minta maaf itu nggak harus dikasih maaf yang penting dia minta maaf,” ucap Fahri.

“Coba minta maaf ke saya,” sambung Tompi.

“Saya minta maaf,” ucap Fahri ke Tompi yang kembali disambut dengan tepuk tangan pengunjung.

“Sudah puas, puas, puas?” lanjutnya sembari tertawa bersama Tompi.

Fahri Hamzah dan Tompi memang sempat berdebat soal pengakuan Ratna Sarumpaet yang dikeroyok. Usai minta maaf pada slide berikutnya, Najwa Shihab dan beberapa narasumber ikut naik ke panggung.

“Yang suka nyari gara-gara yang ini apa yang itu?” tanya Najwa.

“Oh, nggak. kalau saya kan intinya sirrotulmustakim. Kalau bang fahri kan sekarang gini, orang ngomong A berati sekarang gue ngomong B. Karena prinsip Bang Fahri, beda itu baru kedengeran,” jawab Tompi.

“Harus membiasakan diri melawan arus. Jadi kalau masalah seperti kita, oposisi harus diperkuat. Dan saya mewakili suara oposisi,” timpal Fahri Hamzah. (mb/detik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *