Metrobatam. Com,  Batam – PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah pemasaran kepri mengadakan Press Gathering Honda New CBR150R bersama rekan jurnalis, vlogger, dan blogger Batam hari minggu 9 desember 2018 di The Link cafe.

Dalam acara tersebut dibuka dengan kata sambutan oleh Regional Head Capella Honda Bapak Harry Sutiono, lalu diteruskan dengan pengenalan motor terbaru Honda New CBR150R kepada rekan jurnalis, vlogger, dan blogger batam lalu ditutup dengan makan bersama.

Honda New CBR150R yang mengusung konsep “Total Control” hadir dengan tampilan warna baru yaitu Matte Black, Victory Black Red, Racing Red, dan MotoGP edition. Karakter stripe yang agresif dengan desain grafis tajam semakin menguatkan kesan agresif sesuai dengan konsep yang diusungnya.

“Penyegaran tampilan Honda New CBR150R merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai plus bagi pecinta motor sport full fairing khususnya di kelas 150cc dimana konsumen menginginkan motor sporti, kaya dengan fitur modern, performa tinggi serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan,” ujar Harry.

Penyematan Disc Brake yang bergelombang (Wavy) semakin menambah kesan sporty dan Stylish. Desain baru pada Cast Wheel yang semakin modern memberikan kesan racing yang sesungguhnya. Honda New CBR150R kini disematkan fitur Anti Lock Brake System (Khusus tipe ABS) dimana pengendara akan lebih nyaman dan aman saat melakukan pengereman. Penambahan fitur baru Emergency Stop Sigmal (ESS) pada tipe ABS yang menunjang keselamatan pengendara saat melakukan pengereman mendadak. ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat tuas rem dioperasikan, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.

Honda New CBR150R memiliki tampilan baru dengan visor yang lebih tinggi sehingga memberikan kenyamanan pada pengendara dan tampilan layaknya motor balap sejati. Tampilan warna baru digital panel meter yang semakin canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih dan modern.

Honda New CBR150R ditawarkan dengan promo berupa program diskon RO-TI (Repeat Order – Trade In) dimana konsumen cukup menunjukkan STNK motor lama untuk mendapatkan diskon tambahan sebesar 1 juta dengan uang muka mulai dari 1,9 juta. Honda New CBR150R ini sudah bisa didapatkan di seluruh jaringan dealer honda di Kepri dengan harga mulai dari 33 jutaan untuk tipe standard dan 37 jutaan untuk tipe ABS.

(Thony)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...