Metrobatam. Com,  Batam – PT.Pertamina( Persero ) Meluncurkan produk unggulan BBM Pertamax RON 92 di SPBU Sukajadi Batam, Sabtu ( 8/12/2018 )

Peluncuran sekaligus perdana pengisian Pertamax oleh salah satu kendaraan jenis mobil langsung dihadiri Walikota Batam Rudi, Direktur Pemasaran Ritel Pertamina Mas’ud Khamid, General Manager MOR I Agustinus Santunu Basuki, Branch Manager Pertamina Kepri Oos Kosasih, Komunitas Roda Empat Honda Jazz Mobil Indonesia ( HJMI ), Komunitas Roda Dua JNCI serta tamu undangan.

Pada kesempatan tersebut Walikota Batam Rudi memberikan Apresiasi kepada Pertamina dalam melakukan terobosan terbaru, salah satunya produk unggulan Pertamax RON 92 ini, tentu segera akan dirasakan langsung mamfaatnya oleh masyarakat Kepri.

Walikota Rudi jelaskan, agar kedepannya pihaknya Pemko Batam akan mengusulkan penambahan titik SPBU di Kota Batam. Dengan kata lain urusan BBM dan LPG itu urusan Pertamina sementara urusan Infrastruktur itu urusan Pemko Batam dan Pemko Batam bersama Pertamina dapat bersenergi mengembangkan Kota Batam.

Direktur Pemasaran Ritel Pertamina Mas’ud Khamid mengatakan kehadiran Pertamax di Kepri, ini suatu merupakan jawaban dari pertanyaan masyarakat kapan kiranya produk unggulan Pertamina jenis Pertamax bisa hadir serta dapat dirasakan langsung dimana Pertamax tingkat perfomanya itu kendaraan lebih dingin dan awet mesinnya, irit serta awet, bahkan untuk jangka panjang akan memberikan dampak poaitif terhadap lingkungan ( ramah lingkungan ) serta bebas polusi udara,”ujar Mas’ud.

Jadi bagi seluruh pengguna otomotive dikepri dengan diluncurkan produk unggulan Pertamax ini dapat langsung di rasakan mamfaatnya oleh masyarakat dengan tingkat bahan bakar RON 92 berkualitqs ,kata Mas’ud Khamid.

Ditempat yang sama General Manager Pertamina MOR I Agustinus Santunu Basuki kehadiran Pertamax RON 92 yang sudah lama ditunggu masyarakat Kepri ini merupakan Kado ( Hadiah Ultah ) ke-61 Pertamina untuk masyarakat Kepri. Peluncuran produk unggulan Pertamina jenis Pertamax ini dilakukan bersamaan usia 61 Pertamina yang momentumnya nanti 10 Desember 2018. Pertamax ini sudah hadir di 16 SPBU diantaranya 11SPBU Kota Batam dan 5 SPBU Kota Tanjung Pinang, tuturnya.

Branch Manager Pertamina Kepri Oos Kosasih menambahkan stok Pertamax untuk Kepri dipastikan aman untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kepri. Pasokan Pertamax Kota Batam langsung dari TBBM Kabil dan untuk Pertamax Kota Tanjung Pinang didatangkan dari TBBM Tanjung Uban, pungkasnya.

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...