Metrobatam, Bintan – Sebanyak dua pelajar asal Bintan, Kepulauan Riau (Kepri) tenggelam saat asyik bermain di Pantai Trikora 4, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Kepri, Selasa (18/12) sekira pukul 13.30 WIB.

Akibatnya, satu orang ditemukan kritis atas nama Rafik dan satu lainnya meninggal dunia atas nama Zahir Anugrah Pratama, warga Jalan Tanjungubang, Km 25, RT 4/RW 1, Kecamatan Toapaya.

“Kedua korban sudah ditemukan dengan kondisi satu kritis dan satu meninggal dunia,” ujar Kepala Seksi Operasional SAR Tanjungpinang, Eko Suprianto.

Ia mengungkapkan, tim SAR langsung dikerahkan ke lokasi setelah menerima informasi kejadian membahayakan manusia. Adapun lokasi persis kejadian berada di samping pantai Resort Serumlun Padi Emas, Trikora 4. “Setelah tim diterjunkan ke lokasi, tak lama berselang korban telah ditemukan warga,” timpalnya.

Kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Thabib di Tanjungpinang untuk mendapatkan pertolongan. Sesampainya di rumah sakit, kedua korban diserahkan ke pihak kepolisian dan keluarganya.

“Saat ini kedua korban telah di rumah sakit guna pertolongan lebih lanjut. Untuk informasi lebih lengkapnya nanti kita sampaikan lagi,” tandasnya. (mb/okezone)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE