Baru 2 Bulan Nikah, Raja Malaysia dan Model Rusia Dikabarkan Cerai

Metrobatam, Jakarta – Pernikahan mantan Raja Malaysia dengan model Rusia Oksana Voevodina yang lebih muda 24 tahun sempat bikin heboh netizen. Apalagi Sultan Muhammad V dari Kelantan tersebut harus turun tahta tak lama setelah mempersunting wanita cantik itu.

Beberapa bulan setelah menikah, Oksana pun dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya dengan sang mantan raja. Sayangnya kabar bahagia tersebut juga diikuti dengan berita retaknya rumah tangga mereka.

Read More

Rumah tangga mantan Raja Malaysia dengan model Rusia Oksana Veovodina dikabarkan retak. Sejumlah media menyebutkan jika Sultan Muhammad V akan menyiapkan perceraian. Padahal mereka tengah menunggu kelahiran anak pertama setelah menggelar pernikahan mewah di Moscow, Rusia pada November tahun lalu.

Hal tersebut disebutkan sejumlah media di Rusia. “Dongeng tentang Cinderella Rusia yang menikah dengan seorang raja sepertinya akan berakhir. Mempersiapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan sudah dilakukan,” tulis surat kabar Tolko Nikomu.

“Pernikahan mereka hanya bertahan beberapa bulan” kata situs berita Izvestia. “Akhir dari dongeng, istri Rusia dari Raja Malaysia dikirim kembali ke Moscow,” tulis sumber berita Dni.ru.

Sedangkan sebuah majalah mengungkap jika sumber mengatakan hubungan mantan raja dan ratu kecantikan Rusia itu mulai memburuk. “Perasaan antara pasangan tersebut telah mendingin dan mereka memutuskan untuk membatalkan pernikahan yang telah didaftarkan beberapa bulan lalu. Sekarang kedua belah pihak sedang sibuk menyiapkan dokumen untuk perceraian,” tulis majalah Starhit.

Meski diterpa banyak kabar tak sedap, berita ini dibantah oleh orang-orang terdekat Oksana. Ayah sang model seksi yang merupakan seorang dokter bedah pun mengatakan jika berita tersebut adalah omong kosong. “Itu omong kosong. Aku tidak membaca internet tapi aku akan jadi orang yang pertama tahu (kalau berita itu benar),” ungkap Andrey Gorbatenko kepada media Rusia dikutip Mirror.

Hal serupa juga diungkapkan oleh teman Oksana. Wanita yang diketahui Veovodina mengatakan jika kabar perceraian Raja Malaysia dengan model Rusia itu adalah informasi palsu. Ia juga mengaku bahwa keadaaan Oksana sekarang baik-baik saja.

Pada bulan November tahun lalu, pernikahan Sultan Muhammad V dan Oksana yang dilangsungkan secara mewah di Rusia jadi viral. Berita tersebut semakin jadi perbincangan karena Sultan Kelantan tersebut tiba-tiba turun tahta meski baru menjabat dua tahun yang dirumorkan karena pernikahannya dengan Oksana. Kini jabatan Sultan Muhammad V pun digantikan oleh Sultan Abdullah Sultan Ahmad Shah dari Pahang Tengah. (mb/detik)

Loading...

Related posts