Bupati Lingga Pastikan Desa Mamut Dibangun Dermaga Beton Tahun Ini

Metrobatam.com, Senayang – Bupati Lingga H. Alias Wello di sela-sela kesibukan nya menyempatkan diri mengunjungi Desa Mamut yang terletak di Kecamatan Senayang, Minggu (20/1/2019). Ikut mendampingi Bupati Lingga Plt. Kepala Dinas Perhubungan, Selamat, S. Pi.

Dalam kunjungan ke Desa Mamut, Bupati Lingga yang akrab disapa Awe disambut oleh Kepala Desa Mamut, Ketua BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Pemuda tak ketinggalan para ibu-ibu serta anak-anak yang  Ikut berkerumun ingin melihat dari dekat Bupati mereka yang dikenal dekat dengan rakyatnya.

Pertemuan yang digelar secara santai namun serius adalah kebiasaan Awe yang memang tak ingin ada jarak dengan masyarakatnya, sehingga dalam setiap kunjungan nya ke desa-desa Awe selalu dapat mendengar kan langsung apa yang menjadi permasalahan di akar rumput bukan sekadar mendapat laporan dari staf nya.

Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga akan membangun dermaga beton untuk menggantikan fungsi dermaga kayu yang selama ini digunakan masyarakat baik untuk penyeberangan maupun kegiatan tambat kapal, dan hal ini merupakan impian masyarakat Desa Mamut sejak lama, dengan adanya dermaga beton diharapkan dapat meningkatkan aktifitas perekonomian masyarakat. “InsyaAllah dibangun tahun ini (2019), pak Selamat segerakan ya”. Ujar Bupati kepada Plt. Kadishub Lingga.

Bacaan Lainnya

Selain dermaga beton, sejumlah pembangunan infrastruktur pun digesa untuk dibangun diantaranya sarana penyediaan air bersih, jalan lingkungan, batu miring, dan juga peningkatan kualitas jaringan telekomunikasi. (hms)

Pos terkait