Metrobatam.com, Lingga – Warga Kecamatan Temiang Pesisir, Kabupaten Lingga turun tangan lakukan Goro, Jumat (11/1/2018) kemarin.

Goro merupakan implementasi dari kegiatan program Jum’at bersih di Kecamatan Temiang Pesisir, Lingga.

“Program Goro implementasi dari Jumat bersih di Kecamatan Temiang Pesisir. Mudah-mudahan program ini berkelanjutan disetiap Jum’at pagi,” ujar Camat Temiang Pesisir, Abdul Kamar kepada Metrobatam.com, Sabtu (12/1/2019).

Dari penjelasan Kamar sapaan akrab Camat tersebut, giat Goro dilakukan mulai pada bagian bahu kiri – kanan jalan. Terutama semak belukar dan pohon besar yang berdekatan dengan rumah warga.

Disamping itu, upaya goro juga sebagai bentuk terwujudnya jalan semenisasi di Desa Tajur Biru yang merupakan pusat pemerintahan Kecamatan Temiang Pesisir, Kabupaten Lingga.

“Kita bersihkan semak belukar, kemudian pohon besar rawan, ditebang guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan dan tentunya ini sebagai upaya terwujudnya jalan semenisasi di Desa Tajur Biru, pusat pemerintahan Kecamatan Temiang Pesisir,” kata Kamar.

Dengan adanya goro, dilanjutkan Camat Temiang Pesisir itu, masyarakat tampak begitu antusias dan terlihat semangat. Hal itu sesuai harapan dan keinginan warga di Kecamatan Temiang Pesisir.

“Antusias warga tak lepas dari keinginan mereka yang mengharapkan daerahnya bersih, nyaman dan asri,” kata Kamar mengakhiri. (TJ Simarmata)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE