Metrobatam.com, Bintan – Komandan Kodim 0315 Bintan Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa melalui Komandan Koramil 01 Tanjungpinang Kapten Chb Dede Tri Haryanto mendukung penuh kegiatan Bakti Sosial yang akan diadakan oleh Perwakilan Umat Budha (Walubi) Kepulauan Riau.

Kegiatan yang akan digelar pada tanggal 2 sampai 3 Febuari mendatang, di Lapangan Pameran Kota Tanjungpinang ini. Nantinya akan melibatkan TNI AD, TNI AL, TNI AU, Polri dan Dinas Kesehatan Provinsi Kepri maupun Kota Tanjungpinang serta Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan.

“Kami sangat mendukung kegiatan bhaksos kesehatan yg diadakan oleh Walubi,” tegas Danramil.

Daramil mengungkapkan, sebagai bentuk dukungan tersebut Koramil 01 Tanjungpinang melalui Babinsa telah melakukan pendataan terhadap pasien yang akan berobat pada kegiatan tersebut.

“Para Babinsa telah, mendata para pasien yg akan berobat, maupun yang akan donor darah, menentukan titik-titik kumpul masyarakat yg memerlukan angkutan atau jemputan dan membantu pelaksanaan kegiatan di lapangan Pamedan pada hari H nya,” ungkap Danramil.

Kegiatan tersebut, kata Danramil sangat positif untuk membantu penyebuhan kesehatan masyarakat yang kurang mampu.

“Terutama membantu mesyarakat kurang mampu untuk berobat seperti operasi katarak, cabut, tambal gigi, bedah minor dan lainnya,” tandas Danramil yang murah senyum ini. ( Budi Mb)

0

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...