Metrobatam, Jakarta – Vanesa Angel ditangkap Polda Jatim di sebuah hotel di Surabaya karena dugaan prostitusi online. Saat diamankan, polisi menyebut Vanessa sedang melayani pria hidung belang yang memesannya.

Tak lama setelah ditangkap, foto bugil Vanessa Angel tersebar luas. Banyak yang menilai kalau foto tersebut diambil oleh pengusaha tambang yang memesannya dengan harga Rp 80 juta.

Dalam foto yang diterima detikHOT, Vanessa Angel terlihat tengah asik mandi di kamar mandi. Vanessa terlihat tanpa menggunakan busana satu helai pun.

Terlihat pula sebuah tato yang terletak di perut bagian atas sebelah kiri badannya.

Tidak jelas siapa yang mengambil foto tersebut dan apakah Vanessa mengetahuinya. Yang jelas, Vanessa tak melihat ke arah kamera. Foto itu menyebar lewat WhatsApp group.

Sementara itu Vanessa Angel geram, sebab foto bugilnya tersebar luas di media sosial usai dirinya ditangkap oleh Polda Jatim terkait prostitusi online.

Padahal menurut Vanessa Angel melalui pengacaranya, Muhammad Zakir Rasyidi foto tanpa busana yang tersebar luas itu adalah foto lama saat dirinya tengah berada di Malaysia.

“Itu foto saat Vanessa di Kuala Lumpur, nah dia datang bersama dengan teman artisnya dan di sana dia ada kerjaan,” ujar Zakir saat dihubungi wartawan, Senin (7/1).

Menurut Zakir usai dikonfirmasi kepada kliennya, foto Vanessa Angel yang memperlihatkan sedang mandi itu diambil secara diam-diam oleh temannya. Kemudian saat adanya kabar mantan Didi Soekarno itu ditangkap, foto itu disebarluaskan oleh temannya.

Jika memang benar adanya, teman wanita Vanessa Angel yang menyebarkan foto tersebut harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Zakir dan Vanessa Angel siap melaporkan kejadian tersebut ke polisi. (mb/detik)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...