Vanessa Angel memberikan keterangan pers usai pemeriksaan dirinya di Polda Jatim. Polisi akhirnya melepaskan Venessa yang sebelumnya sempat diduga terlibat prostitusi online. (Foto: surya.co.id/mohammad romadoni)

Metrobatam.com, Jatim – Setelah 25 jam mengalami pemeriksaan terkait kasus prostitusi online di Surabaya, Vanessa Angel akhirnya diizinkan pulang. Statusnya pun tak jadi tersangka.

“Bukan saksi, wajib lapor,” ujar Kabid Humas Polda Jatim, Frans Barung Mangera di Mapolda Jatim, Minggu (6/1/2019).

Frans menuturkan kasus yang ditanganinya sekarang bukanlah kejahatan konvensional. Tapi telah berpindah ke kejahatan dunia maya.

“Dan terbukti pada tanggal 5 kemarin, kita semua sudah tahu bahwa ada publik figur yang kami lakukan penangkapan di wilayah Jatim. Dan ini sudah diakses semua oleh media, media sudah running semuanya,” katanya.

Vanessa Angel yang disebut memiliki tarif prostitusi senilai Rp 80 juta diketahui tertangkap saat berada di hotel. Dia ditangkap bersama model majalah dewasa lainnya.

Sumber : Detik.com

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...