Metrobatam, Makassar – Cawapres 02, Sandiaga Uno menyapa relawan di Rumah Djoeang di Makassar, Sulawesi Selatan. Kepada para relawan, Sandiaga berpesan agar sisa hari jelang Pemilihan Pilpres dimanfaatkan dengan baik untuk meyakinkan kepada masyarakat.

“Saya hadir di sini saya menyapa para relawan dari relawan Rumah Djoeang ini memiliki sejarah tersendiri karena relawan ini tulang punggung pemenangan Pilgub DKI dan sekarang sudah tidak hanya di DKI tapi menyebar di seluruh Indonesia dan hari ini se-Sulawesi Selatan berkumpul mendapat arahan-arahan saya,” kata Sandiaga, di Makassar, Minggu (24/2) malam.

Sandiaga meminta para relawan untuk bekerja dengan maksimal untuk memenangkan dirinya dan Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Dia meminta para relawan untuk menggaungkan isu lapangan pekerjaan yang diusungnya bersama Prabowo.

“Pertama bahwa kita punya 52 hari fokus pada isu pertama pekerjaan dan Prabowo-Sandi akan membuka lapangan pekerjaan terutama anak muda,” ujarnya.

Selain itu, para relawan juga diminta untuk meyakinkan masyarakat bahwa di bawah kepemimpinannya kelak, harga kebutuhan pokok akan stabil. Sehingga masyarakat dapat hidup dengan sejahtera dan tidak terbebani harga-harga yang melambung tinggi.

“Juga kita pastikan bahwa bahan pokok di bawah Prabowo-Sandi akan kita buat stabil terjangkau kemungkinan akan kita turunkan dan sehingga harga-harga tidak membebani masyarakat khususnya menengah kebawa,” pungkas Sandiaga. (mb/detik)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE