AHY Mohon Doa untuk Kesembuhan Ani Yudhoyono: Tetap Semangat Memo

Metrobatam, Jakarta – Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), meminta doa dari masyarakat untuk kesembuhan ibundanya, Ani Yudhoyono, yang saat ini dirawat di Singapura karena sakit kanker darah. AHY berharap Ibu Ani bisa segera kembali beraktivitas seperti semula.

Ucapan itu disampaikan AHY lewat akun Instagram-nya @agusyudhoyono, seperti dilihat detikcom, Rabu (13/2/2019). AHY juga menyertakan dua foto saat keluarga mendampingi Ibu Ani yang tengah terbaring di rumah sakit.

“Saya dan keluarga besar memohon doa dari teman-teman, agar Ibu Ani dapat diberi kesembuhan dari sakit kanker darah, dan dapat kembali menjalankan kegiatan sehari-harinya di tanah air,” tulis AHY.

Dia berterima kasih atas dukungan yang disampaikan semua pihak untuk kesembuhan ibundanya. Dukungan itu, kata AHY, akan menjadi kekuatan bagi Ibu Ani untuk berjuang melawan sakit yang diidapnya.

Bacaan Lainnya

“Saya ucapkan terima kasih, kepada semua pihak yang sudah memberi atensi, dukungan dan doa baiknya selama ini untuk Ibu Ani. Insya Allah, itu semua akan menjadi kekuatan bagi Ibu Ani dalam perjuangannya melawan sakit yang dideritanya,” ujar dia.

“Sekali lagi, mohon doa untuk kami sekeluarga. Saya juga mendoakan semoga teman-teman senantiasa diberkahi kesehatan lahir dan batin. Tetap Semangat Memo @aniyudhoyono,” sambung Agus.

Ani Yudhoyono saat ini dirawat di National University Hospital Singapura. Sejak 2 Februari 2019, Ibu Ani menjalani medical treatment di Singapura karena mengidap kanker darah.

Jokowi Masih Cari Waktu

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menyebut Presiden Joko Widodo masih mencari waktu untuk menjenguk istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono yang dirawat di National University Hospital Singapura .

“Masih mencari waktu, belum tahu bagaimana,” kata Moeldoko di Kompleks Istana Kepresidenan, Rabu (13/2).

Moeldoko memastikan pemerintah telah mengutus Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Mayor Jenderal dr. Terawan Agus Putranto untuk menangani Ani. Menurut Moeldoko, pemerintah akan terus memantau perkembangan Ani yang menderita kanker darah.

“Semua berdoa semoga ibu Ani segera sembuh,” ujarnya.

Moeldoko pun mendoakan agar penyakit putri Letnan Jenderal (Purn) TNI Sarwo Edhie Wibowo segera diangkat. Mantan Panglima TNI itu juga mendoakan SBY beserta keluarga diberikan ketabahan.

“Pak SBY berserta keluarga untuk tabah menghadapi situasi ini,” kata dia. (mb/detik)

Pos terkait