Anjangsana, Polsek Tanjungpinang Timur Beri Bantu pada Keluarga Desrijal

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Polsek Tanjungpinang Timur memberikan bantuan kepada keluarga Desrijal (50) warga Jalan Kota Piring, Gg. Putri Riau V, Lorong X, Kelurahan Melayu Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang Timur yang Rumahnya roboh termakan usia, Jumat (22/2) sekitar pukul 05.00 WIB.

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Indra Jaya mengatakan bahwa bantuan ini adalah bagian dari Giat Polri Peduli atau Anjangsana dan Pemberian Tali Kasih Polsek Tanjungpinang Timur untuk Masyarakat.

Read More

“Sebagai wujud kepedulian Kepolisian Polres Tanjungpinang khususnya Polsek Tanjungpinang Timur terhadap warga masyarakat di wilayahnya yang mengalami kesulitan hidup,” ungkap Indra Jaya kepada media ini, usai memberikan batuan.

Selain itu, kata Indra bantuan ini juga sebagai bentuk jalinan silahturahmi antara Polri dan masyarakat. Karena masyarakat telah banyak berperan aktif dalam membantu tugas Polri.

“Menciptakan hubungan baik dan rasa empati¬† pihak Kepolisian kepada warga masyarakat sekaligus mendukung program Kapolri yang menciptakan Polri yang Promoter,” sebutnya.

Adapun bantuan yang diberikan antara lain Material untuk pembangunan rumah panggung atau plantar yang terdiri dari Papan, Kayu Bulat untuk Tiang serta Broti berbagai ukuran.

Tidak hanya Itu, Polsek Tanjungpinang Timur juga memberikan bantuan Sembako seperti Beras, Mie Instant, Minyak Goreng, Telur, Kopi dan Gula kepada Keluarga yang sehari – hari berjualan Koran ini.

“Semoga Bapak Desrijal tabah dalam menghadapi cobaan hidup,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakapolsek Tanjungpinang Timur Iptu Syaiful Amri, Kanit Intelkam Polsek Tanjungpinang Timur Iptu Salamudin, Kanit Bimnas Polsek Tanjungpinang Timur Ipda Hendri Gunawan dan juga Lurah Melayu Kota Piring Fery Lesmana. (Budi Mb)

Loading...

Related posts