Metrobatam, Jakarta – Saat menjenguk Ani Yudhoyono yang dirawat di rumah sakit di Singapura, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga berbincang dengan suaminya, presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Apa saja yang dibahas?

Jokowi mengatakan kunjungannya ke Singapura memang untuk menjenguk Ani Yudhoyono, yang dirawat di National University Hospital (NUH) Singapura, karena sakit kanker darah. Jokowi senang bisa menjenguk Ani.

“Alhamdulillah bertemu dengan Bu Ani, bertemu dengan Pak SBY. Alhamdulillah saya melihat Ibu Ani kondisi kesehatannya sudah semakin baik,” kata Jokowi di GOR Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019).

Jokowi berharap Ani bisa segera mendapat kesembuhan. “Semoga juga akan semakin baik terus dan segera sembuh dan cepat pulang ke Tanah Air,” tuturnya.

Terkait pertemuannya dengan SBY, tidak ada pembahasan politik. Jokowi mengatakan obrolan seputar kondisi kesehatan Ani.

“Ya beliau bercerita mengenai kondisi Bu Ani,” sebut Jokowi.

Jokowi terbang ke Singapura untuk menjenguk Bu Ani pada Kamis (21/2). Ia menjenguk Ani Yudhoyono bersama Ibu Negara Iriana dan putranya, Kaesang Pangarep. Turut mendampingi, Kepala Staf Presiden Moeldoko. (mb/cnn indonesia)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE