Bhabinkamtibmas Kelurahan Air Raja Sosialisasikan Stop Pembakaran Lahan dan Hutan

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Bhabinkamtibmas Kelurahan Air Raja AIPDA Arferi melaksanakan kegiatan sosialisasi stop membakar kebun, lahan kosong, hutan, dan semak belukar, Sabtu (9/2/19).

Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan kepada Warga Masyarakat yang sedang berada di tempat pemotongan ayam milik saudara Bima yang beralamat di Jalan WR Supratman, Km. 13, Kelurahan Air Raja, Tanjungpinang Timur, yang mana tempat pemotongan ayam milik saudara Bima berdekatan / bersebelahan dengan Hutan / Semak yang rawan terjadi kebakaran karena berada di pinggir jalan raya.

Read More

Sosialisasi Stop Pembakaran Lahan dan Hutan (Karhutla) ini dilaksanakan sehubungan dengan musim kemarau serta maraknya kebakaran yang terjadi akhir-akhir ini di lahan kosong maupun di lahan perkebunan di wilayah Polsek Tanjungpinang Timur baik yang disengaja oleh Masyarakat maupun yang diakibatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Selain bersosialisasi, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan Kamtibmas tentang bahaya Kebakaran dimana selain mengakibatkan kerugian materi, juga dapat menyebabkan hilangnya nyawa seseorang serta dapat dihukum sesuai dengan perundang undangan yang berlaku. (bud)

Loading...

Related posts