Dikalahkan Bermen, Dortmund Tersingkir dari DFB Pokal

Dortmund – Borussia Dortmund terdepak dari DFB Pokal. Di babak 16 besar Die Borussen kalah adu penalti oleh Werder Bremen dengan skor 2-4 (3-3).

Di Westfalenstadion, Rabu (6/2) dinihari WIB, laga berlangsung sengit. Kedua tim saling kejar gol dalam laga yang harus berlangsung 120 menit dan kemudian ditentukan oleh adu penalti.

Read More

Milot Rashica membawa Bremen unggul di menit lima. Marco Reus menyamakan kedudukan saat pertandingan masuk menit 45.

Skor 1-1 bertahan sampai 90 menit, yang membuat laga harus dilanjutkan ke extra time. Di sinilah duel seru terjadi, di mana masing-masing klub berhasil membuat dua gol.

Christian Pulisic membawa Dortmund balik unggul dengan golnya di menit 105. Namun berhasil disamakan Claudio Pizarro hanya tiga menit kemudian.

Achraf Hakimi kembali membuat tuan rumah berada di depan lewat golnya di menit 113. Tapi satu menit sebelum peroanjangan waktu habis Bremen menyamakan skor jadi 3-3 lewat gol Martin Harnik.

Di adu tos-tosan, dua penendang pertama Dortmund gagal melaksanakan tugasnya. Tendangan Paco Alcacer melenceng, sementara eksekusi Maximilian Philip juga gagal berbuah gol. Dortmund pun kalah dari Werder Bremen dengan skor 2-4. (mb/detik)

Loading...

Related posts