Goda Natasha Wilona, Hotman Paris Siap Beri Lamborghini

Metrobatam, Jakarta – Hotman Paris memang sering berfoto bersama para wanita, mulai dari model cantik hingga selebriti top Tanah Air kerap muncul di Instagram pengacara kondang satu ini.

Kali ini Hotman terlihat bersama dengan Natasha Wilona. Keduanya tampak berpose dengan berlatarkan Lamborghini oranye miliknya di kawasan Ancol.

Read More

“Subuh di Ancol: Ceria Hotman & Natasha Wilona! Setahu saya Natasha belum nikah! So belum ada laki yang boleh marah! Mudah-mudahan Verrel bisa mengerti,” tulisnya di instagram pribadinya itu.

Entah apa maksud Hotman yang sedikit menyentil kekasih Natasha Wilona yakni Verrell Bramasta. Selain menuliskan caption seperti itu, Hotman juga menyinggung Verrell di videonya bersama Natasha.

Baca juga: Teruntuk Verrell Bramasta… Nastasha Wilona Ingin Tua Bersama Kamu Nih!

“Gue dan Natasha Wilona datang ke Ancol kok disambut dengan lambang cinta ini, coba deh ini artinya apa?” godanya kepada Natasha.

Ia pun sempat menyinggung apakah ada yang marah melihat video mereka itu, bahkan dengan tegas Hotman mengatakan siap bersaing dengan Verrell.

“Ini yang bakal marah yang ini V. Tapi gue yakin tadi kan dia (Natasha) udah pengin mobil gue. Lamborghini gue kasih! Persaingan nggak boleh tanggung ya!” tuturnya menggoda.

Mendengar hal itu Natasha hanya tersenyum malu lalu tertawa kecil. Waduh, Verrell bakalan cemburu beneran nggak ya? (mb/detik)

Loading...

Related posts