Hari Peduli Sampah 2019, Ini yang Dilakukan Polres Tanjungpinang

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Di hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2019. Polres Tanjungpinang telah bekerja sama dengan Dinas Kebersihan Provinsi dan Kota Tanjungpinang mengadakan kegiatan Pengolahan sampah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Tanjungpinang, Kamis (21/2/2019).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi dalam kata sambutannya menyarankan untuk memanfaatkan sampah menjadi nilai yang dapat berguna bagi masyarakat.

“Jadi sampah itu tidak dibuang begitu saja,” sebutnya.

Kapolres juga meminta kepada masyarakat akan kesadaran membuang sampah terus ditingkatkan. Agar tidak terulang lagi kejadian yang memakan korban itu terulang kembali.

Bacaan Lainnya

“Setiap harinya juga kita bekerjasama dengan pihak Dinas Kebersihan untuk merapikan dan membersihkan saluran atau irigasi pengairan di Kota, daerah serta parit-parit yang ada di Kota Tanjungpinang,” ajaknya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Waka Polres Tanjungpinang Kompol Sujoko S.I.K, M.H, Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Indra Jaya dan Kabit Sarana Prasarana Ani, serta berbagai steholder lainnya yang ada di Kota Tanjungpinang. (budi mb)

Pos terkait