Iriana Jokowi Selipkan Doa untuk Putri Denada Lewat Surat

Metrobatam, Jakarta – Presiden Joko Widodo dan Iriana, menyempatkan menjenguk Shakira, putri Denada, setelah mendatangi Ani Yudhoyono. Shakira sangat bahagia ketika mendapat bingkisan dari Presiden Jokowi.

Iriana Jokowi juga menyelipkan sebuah surat untuk Shakira. Sebuah doa dituliskan Iriana untuk Shakira.

Read More

“Mbak Shakira sayang….

Lekas sembuh… Ibu doakan selalu dan segera bisa pulang ke Indonesia… Aamien…..

Iriana Jokowi,” begitulah isi surat dari Iriana untuk Shakira dilihat detikHOT dari Instagram Emilia Contessa, Jumat (22/2).

Surat dan bingkisan berhiaskan gambar Hello Kitty dari Jokowi dan Iriana jadi penyemangat untuk Shakira. Emilia, Denada, dan Jery Aurum mengucapkan terima kasih karena Bapak dan Ibu Presiden mau mengnjungi Shakira yang tengah mengidap leukemia.

“Terima kasih pak Presiden dan ibu negara yg sdh berkenan menjenguk cucu saya di Singapura….Kami seluruh keluarga besar sangat terharu dan bersyukur…,” ucap Emilia Contessa.

Saat menjenguk Jokowi menjanjikan akan mengajak Shakira melihat rusa jika sudah sehat nanti. Begitu mendengar dirinya akan diajak melihat rusa, Shakira lompat kegirangan. Putri semata wayang Denada itu tak sabar.

“Kata Bapak dan Ibu, kalau Shakira sudah sehat, mau diajak ke Bogor lihat rusa. Saya diceritakan betapa Shakira gembira sekali sampai melompat2 kegirangan,” kata Denada di akun Instagramnya, dilihat detikHOT, Jumat (22/2).

Tak cuma itu, Jokowi dan Iriana memberikan Shakira kado spesial. Shakira mendapat kado Hello Kitty dan dirinya begitu gembira.

Denada pun mengucapkan terima kasih kepada Jokowi dan Iriana yang sudah meluangkan waktu menjenguk anaknya. Dia mendoakan agar orang nomor satu di Indonesia itu selalu sehat.

“Terimakasih banyak sekali lagi Bapak @jokowi dan Ibu, dari hati saya yang paling dalam. Semoga Bapak dan Ibu senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT. Dan semoga Allah SWT memberikan Bapak dan Ibu kebahagiaan sebagaimana Bapak dan Ibu telah membahagiakan anak saya, saya dan seluruh keluarga besar saya hari ini. Aamiin Yaa Robbal Alamiin,” kata Denada. (mb/detik)

   
Loading...

Related posts